Latest News

Wednesday, 22 April 2020

LPM PENALARAN UNM UMUMKAN PESERTA LOLOS SELEKSI DARING PMP-OMK XXIII


Sulawesi Selatan, CAKRAWALANTT.COM – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan peserta yang lolos seleksi daring dan berhak lanjut untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXIII (PMP-OMK XXIII). Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXIII (PMP-OMK XXIII), agar segera melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 23 – 30 April 2020.

Demikian keterangan pers yang diterima redaksi dari panitia, Rabu (22/4/2020). Ketua Panitia PMP-OMK XXIII, Ruslang Zainuddin mengatakan bahwa hal ini masih merupakan awal dari perjuangan dan proses itu sendiri. Ia juga menghimbau untuk tetap menjaga semangat dan kesehatan dalam mengikuti tahapa-tahapan selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang lolos. Kalian hebat, pada hari ini teman-teman sejumlah 137 orang telah resmi terpilih menjadi peserta PMP-OMK XXIII diantara 459 orang pendaftar. Namun tahapan ini masih panjang, kalian baru memasuki gerbang yang sesungguhnya. Untuk itu daya berharap agar tetap menjaga kesehatan dan semangatnya dalam mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Saya yakin kalian bisa melewatinya dengan kesungguhan dan kerja keras sembari berdoa semoga kalian bisa dikukuhkan sebagai angkatan ke-23 di LPM Penalaran UNM,” ujarnya.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Muh. Mahfud. Dirinya berpesan kepada peserta yang lolos untuk tidak berpuas diri dan tetap memiliki semangat yang tinggi. Proses, menurutnya sangat penting dalam membentuk seseorang.

“Selamat kepada peserta yang lolos seleksi daring. Pesan kami, Orang hebat lahir dari proses yang hebat, jadi semangat dan mari berproses bersama” ucapnya. (Lenzho/red)


comments

No comments:

Post a comment