Latest News

Friday, 29 July 2016

Ottemoesoe Kembali Pimpin DPD PERPAMSI NTT




Oelamasi, Cakrawala NTT 
Johannis Silvester Ottemoesoe terpilih menjadi ketua DPD Persatuan Perusahan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) NTT periode 2016-2020. Ini merupakan periode kedua Ottemoesoe menjabat sebagai ketua DPD PERPAMSI.
Dalam pemilihan yang berlangsung di Hotel Ibis Denpasar, Bali, pada 27-28 Juli 2016, Ottemoesoe yang adalah direktur PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang terpilih secara aklamasi. Ottemoesoe kepada Cakrawala NTT via telpon mengatakan bahwa ini semua tak lepas dari kegigihan dan semangat juang yang telah ia lakukan dalam menjalankan tugasnya sebagai direktur PDAM Tirta lontar Kabupaten Kupang dan Ketua DPD PERPAMSI NTT periode sebelumnya.
Johannis Ottemoesoe, SE (kanan) secara aklamasi terpilih kembali 
menjadi ketua DPD PERPAMPSI NTT periode 2016-2020.
Dalam memimpin PDAM Kab Kupang, Ottemoesoe menjelaskan bahwa moto yang ia pegang adalah Cepat Kerja, Kerja Cepat. Sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan dasar orang banyak, ia selalu menekankan pentingnya pelayanan yang cepat dan sepenuh hati. Permasalahan yang dihadapi juga ditangani dengan segera sehingga air minum dapat diperoleh oleh setiap masyarakat.
Kepercayaan yang diberikan kepada Ottemoesoe untuk kedua kalinya ini, lanjutnya, tak lepas dari campur tangan Tuhan, istri, keluarga, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kupang. Karena itu, ia menyatakan akan memaksimalkan lagi semangat pelayanan yang selama ini sudah dilakukannya.
Berikut struktur pengurus DPD PERPAMSI NTT periode 2016-2020: Ketua Johannis Ottemoesoe, SE; Wakil Ketua Noldi D P Mumu, SE, MM (Direktur PDAM Kota Kupang), Agustina Hawu, SE (Direktur PDAM Waingapu, Sumba Timur), Man Klemens, SH (Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai); Sekretaris Selasa Boy (Direktur PDAM Tirta Cendana TTU). (Yupiter Loinati)

comments

No comments:

Post a comment