Latest News

Wednesday, 22 June 2016

LPP RRI KUPANG ADAKAN PEKAN INOVASI

Kepala LPP RRI Kupang Enderiman Butar Butar (paling ujung kiri) dalam acara pekan inovasi.

Kupang, Cakrawala NTT

LPP RRI Kupang mengadakan Pekan Inovasi yang akan berlangsung dari tanggal 21 sampai 24 Juni 2016, bertempat di halaman depan kantor LPP RRI Kupang. Pada pembukaan acara ini diadakan ibadah Buka Puasa bersama. Hadir secara khusus untuk acara Buka Puasa ini,  anak-anak serta pengurus panti asuhan Nursa’.

Pekan Inovasi ini juga diramaikan dengan pameran pelayanan publik dari beberapa lembaga, seperti Bulog, Otoritas Jasa Keuangan, BPJS Kesehatan, PANIN Bank, Bank Christa Jaya, Deskranasda Provinsi NTT, dan SMKN 3 Kupang. Lembaga yang ikut dalam pameran memberikan program-program khusus meliputi sosialisasi yang dibalut dengan permainan dengan hadiah-hadiah menarik.
Agenda utama dari peka inovasi ini adalah beberapa jenis perlombaan yaitu lomba Indie Band, lomba broadscasting, lomba anak bercerita, lomba handycraft, dan lomba paduan suara anak-anak.

Dalam sambutannya, Kepala LPP RRI Kupang, Enderiman Butar Butar mengucapkan limpah terimakasih kepada para undangan yang telah datang menghadiri acara tersebut, kepada para panitia dan karyawan di LPP RRI Kupang. Ia berharap agar masyarakat Kupang dapat menjadikan RRI sebagai salah satu media yang menghibur dan mengembangkan banyak hal dalam kehidupan masyarakat. (Armando)  

Kemeriahan Pekan Inofasi.

Buka puasa bersama

Turut hadir; Juliandri Mustafa Bintang Radio RRI Kupang tahun 2015

Salah satu stand peserta Pameran Pelayan Publik, dari Dekranasda Provinsi NTT.

comments

No comments:

Post a comment