Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

KADIS PK NTT KUNJUNGI SMA FQI KEFAMENANU

 

(Kadis PK Provinsi NTT, Linus Lusi, bersama rombongan)


TTU, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Provinsi NTT, Linus Lusi, menggelar kunjungan ke SMA Fides Quaerens Intelectum (FQI) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Jumat (24/3/2023). Dalam kunjungan tersebut, Linus memberikan motivasi guna mendukung proses pembelajaran di lembaga pendidikan tersebut.

 

Kepada media ini, Kepala SMA FQI Kefamenanu, Pater Jose Nitsae, OFM.Conv., menuturkan Kadis PK Provinsi NTT juga turut meninjau dan melihat dari dekat situasi serta kondisi sekolah tersebut. 

 

“Kepala Dinas melanjutkan interaksi dengan peserta didik di dalam ruang kelas, yakni tanya jawab bersama para peserta didik,” ujarnya.

 

Pater Jose menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Kadis PK Provinsi NTT. Baginya, kunjungan tersebut bisa memberikan motivasi belajar kepada para peserta didik secara langsung, sehingga dapat meningkatkan semangat belajar.



Sementara itu, Aldi, salah seorang peserta didik, mengaku senang atas kunjungan Kadis PK Provinsi NTT tersebut. “Kami saling berdialog di dalam kelas sehingga membuat kami semangat dan membangkitkan daya juang untuk belajar,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut, Kadis PK Provinsi NTT turut didampingi oleh Koordinator Pengawas (Korwas) Pendidikan Menengah dan Khusus (Dikmensus) Kabupaten TTU. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments