Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Semarak Natal SMPN 2 Amarasi Barat

Kemeriahan acara natal SMPN 2 Amarasi Barat, Rabu (11/01/17). 

Oelamasi,Cakrawala NTT

Rabu (11/01/17), dalam suasana yang penuh kebahagiaan para siswa, guru, orang tua, dan tamu undangan SMPN 2 Amarasi Barat bersama-sama merayakan hari raya Natal. Bertempat di halaman sekolah, perayaan Natal bersama ini diawali dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Stefanus Makunimau.

Naaman Bia, Kepala SMPN 2 Amarasi Barat di sela-sela kegiatan kepada MPC-NTT mengatakan bahwa pada tahun ini keluarga besar SMPN 2 Amarasi Barat menggelar acara natal bersama dengan tema, "Hari ini telah lahir bagimu Kristus Tuhan.” Menurutnya acara yang dibalut dengan tema tersebut bertujuan untuk mengajak segenap keluarga besar SMPN 2 Amarasi Barat untuk merenungkan peristiwa anugerah iman yang telah dilakukan Allah kepada umat pilihanNya.

Salah satu siswa kelas IXE SMPN 2 Amarasi Barat, Tanti Nepafay mengakui bahwa acara natal kali berjalan dengan baik karena melibatkan semua orang tua siswa dan tokoh masyarakat. Ia juga berkisah bahwa para siswa juga telah dipersiapkan untuk menampilkan drama, puisi, tarian, nyanyian, dan berbagai atraksi menarik lainnya untuk memeriahkan perayaan tersebut.

Peryaan tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Setelah ibadah bersama, para siswa, guru, orang tua dan tamu undangan yang hadir disuguhi dengan berbagai acara menarik dari siswa. (YL)
Kemeriahan acara natal SMPN 2 Amarasi Barat, Rabu (11/01/17). 

Kemeriahan acara natal SMPN 2 Amarasi Barat, Rabu (11/01/17). 

Post a Comment

0 Comments