Latest News

Monday, 7 November 2016

1 Ruang Satpam Hasil Peran Komite

HUT XXXIII SMPN 1 Kupang Tengah

Oelamasi, Cakrawala NTT

Pagi yang cerah 07/11/2016, dengan siraman sang fajar dari ufuk timur, tepatnya di Jln. Timor Raya km.18 Kabupaten Kupang. SMPN 1 Kupang Tengah, sekolah yang telah berusia 33 tahun ini masih saja berdiri kokoh. Pantauan MPC-NTT mulai pukul 08.30 Wita, dari arah dalam ratusan siswa telah memenuhi tenda acara, sambil menunggu para undangan yang telah diundang oleh pihak sekolah, para guru dan kepala sekolah pun mulai berbaris sambil berjabatangan dengan undangan yang mulai berdatangan. Raut wajah kemerahan kepala sekolah Leno Elviani H. Kleing, S.Pd. terlihat oleh MPC NTT karena seharusnya acara dimulai pada pukul 09.00 Wita pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Kupang belum juga tiba, sedangkan para rohaniawan, pemerintah desa, komite, dan orang tua sudah memadati tenda acara. Tepat pukul 10.00Wita sambil berkoordinasi dengan panitia, kepala sekolah memutuskan untuk segera dimulainya acara. MC yang memandu acara pun memandu dengan brilian.

Para rohaniawan, pemerintah desa, kepolisian dan komite diberi cindera mata sebagai ungkapan terimakasih karena telah mendukung kami selama ini,” kata Leno.
Diiringi Drum band dan penari dari siswa, para undangan diarahkan untuk menuju ke depan sekolah untuk meresmikan sebuah ruangan yang telah disediakan komite untuk para satpam. Leno menambahkan, ia sangat mengapresiasi peranan komite karena telah mengadakan ruang untuk satpam. Sedangkan ketua komite sekaligus anggota DPRD Kab.Kupang, Adhy Koroh kepada MPC NTT mengajak seluruh pihak untuk lebih merefleksikan perjalanan sekolah selama 33 tahun ini.
“Kiranya semua yang ada di SMPN perlu untuk merefleksikan diri dalam puncak HUT ke-33 ini. Apa yang sudah kita buat dan apa yang nantinya akan kita buat untuk masa depan sekolah ke arah yang lebih baik lagi. Jangan acara Ultah ini kita maknai hanya sebagai momen berforia tapi kita maknai lebih sebagai momentum untuk berbenah ke depan, saya selaku ketua komite bertekad agar ke depan SMPN 1 Kupang Tengah menjadi terdepan di Kabupaten Kupang yang kita cintai dan banggakan ini,” ungkap Koroh. (Yupiter Loinati)

 

comments

No comments:

Post a Comment