Latest News

Friday, 19 August 2016

Bulan Bakti PMI Kabupaten Kupang, Panitia Gelar Aksi 1000 Kantong Darah

Hendrik Paut, ketua panitia kegiatan Bulan Bakti PMI Kabupaten Kupang saat membuka kegiatan, Jumat, 19/08/16.

Oelamasi, Cakrawala NTT

Di sela kegiatan Bulan Bakti PMI Kabupaten Kupang tahun 2016 yang berlangsung di Jln Timor Raya depan Polres Kupang, Jumat, 19/08/16, ketua panitia kegiatan, Hendrik Paut kepada MPC NTT mengatakan bahwa kegiatan tahun ini dimulai pada tanggal 19 Agustus 2016 dan akan ditutup pada tanggal 17 September 2016 mendatang.

Paut menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama Bulan Bakti PMI dalam rangka memperingati HUT ke-71 RI tersebut. Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan ialah Lomba Pidato, duta SMA/SMK se-Kabupaten Kupang, Donor Darah dengan target 1000 kantong darah, pemeriksaan darah, penyadaran anti narkoba/HIV AIDS, kampanye safety riding, aksi gerakan save PMI, pemutaran Film, talkshow dll.

Paut berharap kiranya gerakan PMI di Kabupaten Kupang ini  mendapat support agar pelayanan PMI menjadi lebih baik. Mengenai aksi 1000 kantong darah, Paut optimis akan mencapai target yang ditentukan karena melibatkan seluruh pegawai yang ada di wilayah Kabupaten Kupang, pihak Sekolah, Polres Kupang, TNI, dll.  (Yupiter Loinati) 

Suasan pembukaan kegiatan bulan Bakti PMI Kabupaten Kupang, Jumat, 19/08/16.

comments

No comments:

Post a Comment