Latest News

Thursday, 30 June 2016

WARGA KUPANG BARAT, DAPAT MDT

Pelayanan dari Makanan Dari Tuhan (MDT) di Desa Oematanunu, Kabupaten Kupang


Oelamasi, Cakrawala NTT

Bertempat di Gereja GMMI, 150 Warga yang berasal dari 3 Gereja Kristen, 1 Gereja Katolik  dan 1 Masjid di Kabupaten Kupang, Kec.Kupang Barat, Desa Oematanunu, Dusun  Bone ana 2, mendapatkan pelayanan dari Makanan Dari Tuhan (MDT) berupa makanan rohani dan jasmani. Makanan rohani yang dibawakan Pdt.Yulius Magetie,S.Pd.K dari Gereja Reformasi, pada 27/06 pukul 16:00 diambil dari  Kitab Petrus 1: 18-19. Sedangkan Makanan jasmani dibagikan oleh Panitia dengan masing-masing jiwa mendapat 2 kilogram beras, dan Mie Goreng 1 bungkus.

Kepada MPC-NTT, Elviana Timuli, salah satu warga di desa tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya MDT tersebut. “Kami dapat 2 kupon, jadi beras 4 kilo dan mie 2 bungkus untuk perbulannya,” tuturnya.  

Makanan Dari Tuhan (MTD) Ministry adalah badan pelayanan bagi umat Tuhan yang didirikan pada tanggal 22 Januari 2004  oleh Pdt. Gunawan Satiadharma.  Bentuk pelayanan dari MDT ialah memberi makan Jasmani kepada 5000 umat Tuhan setiap bulan, memberi makan rohani berupa pemberitaan Firman, mempersatukan hamba-hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja di seluruh Kota/kabupaten Kupang melalui pelayanan MDT Ministry, melengkapi pelayanan hamba-hamba Tuhan yang bergabung dengan MDT Ministry maupun di luar pelayanan MDT Ministry dengan cara mengadakan seminar-seminar dan berbagai pelatihan bagi hamba-hamba Tuhan yang ada, memberi makanan jasmani dan rohani kepada anak-anak yang Gerejanya tergabung dalam pelayanan MDT Ministry serta kegiatan-kegiatan diakonia lainnya, antara lain memberikan bingkisan Paskah dan Natal bagi anak-anak & yatim piatu. (Yupiter Loinati)

Warga yang mendapat Pelayanan dari Makanan Dari Tuhan (MDT)

comments

No comments:

Post a Comment