Latest News

Wednesday, 9 October 2019

SMAN 1 AMFOANG SELATAN GELAR PELANTIKAN BADAN PENGURUS OSIS


Kabupaten Kupang, CAKRAWALANTT.COM – SMAN 1 Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, menggelar pelantikan Badan Pengurus OSIS periode 2019/2020. Acara pelantikan ini dilangsungkan di halaman sekolah setempat pada Senin (30/9/2019). Siswa kelas XI IPS atas nama Omen Tapatap terpilih menjadi Ketua Osis SMAN 1 Amfoang Selatan untuk masa bakti 2019/2020.

Dalam sambutanya, Kepala SMAN 1 Amfoang Selatan, Dedi Alberd Parikas, S.Pd., berharap, badan pengurus OSIS terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan juga menjadi panutan bagi siswa yang lainya dalam menjalankan tata tertib sekolah.

“Ini merupakan salah satu kegiatan penting di sekolah, dimana pengurus yang sudah terpilih melalui proses yang panjang, hari ini dilantik dan terlaksana dengan baik. Kiranya apa yang diikrarkan tadi dapat dilaksanan dengan baik, sehingga dapat mengemban tugas dengan baik pula. Badan pengurus harus menjadi contoh dan teladan bagi yang lain dalam hal penegakan tata tertib. ini juga merupakan wadah belajar, belajar beradmisinstrasi, belajar memimpin, bekerja, gunakanlah kesempatan ini dengan baik. Program yang dicanangkan, harap tepat waktu, tepat sasaran dan selalu  berkomunikasi dengan pembina OSIS,” ungkapnya di hadapan seluruh warga sekolah yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Pemilihan Badan Pengurus OSIS SMAN 1 Amfoang Selatan periode ini dilakukan dengan metode berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana bakal calon dipilih oleh warga sekolah setelah melewati beberapa tahap. Tahap tersebut meliputi, proses penjaringan bakal calon, penyampaian visi misi bakal calon, pencoblosan, perhitungan suara, dan pelantikan. Berikut daftar pengurus inti Badan Pengurus OSIS SMAN 1 Amfoang Selatan periode 2019/2020; Ketua OSIS: Omen Tapatap, Wakli Ketua: Abner Amekan, Sekretaris 1: Jitro Matomtasa, Sekretaris 2: Frida Pahanael, Bendahara 1: Maria Renu, Bendahara 2: Lidia Sajan. (Alex)





comments

No comments:

Post a Comment