Latest News

Tuesday, 14 May 2019

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMAN 11 KOTA KUPANG


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Tepat pukul 09.30 WITA, Senin (13/05/2019),  di Aula SMAN 11,  Jln. Fetor Foenay - Kel Kolhua, Kec Maulafa Kota Kupang, dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SMAN 11 Kota Kupang. Kepala Sekolah yang baru tersebut adalah Jhony Karel Fanggi., S.Pd. menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya, Petrus Johanis Manehat., S.Pd. Acara tersebut dipimpin oleh Pengawas Pembina SMAN 11 Kota Kupang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT berlangsung khidmat.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengawas Pembina SMAN 11 Kota Kupang, kepala sekolah defenitif SMAN 11 Kota Kupang, Sekertaris Lurah Kelurahan Kolhua,Kantibmas Polsek Maulafa, Ketua Komite SMAN 11 Kota Kupang. Turut hadir dalam acara tersebut Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, dan guru-guru SMAN 11 Kota Kupang.

Acara tersebut diawali  dengan sambutan Petrus Johanis Manehat.,S.Pd selaku PLT Kepala SMAN 11 Kota Kupang, yang dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan kepada Jhony Karel Fanggi., S.Pd selaku kepala sekolah baru, dipimpin oleh Pembina SMAN 11 Kota Kupang.

Dalam sambutannya Jhony Karel menjelaskan arti dari jabatan yang ia emban kini adalah sebagai penyertaan Tuhan.

Saya pikir sebuah jabatan itu ada tiga tangan. satu, garis tangan dan itu yang kecil,  yang kedua, campur tangan Tuhan itu yang sangat besar, dan yang ketiga campur tangan seseama, bahwa ada banyak orang yang telah membantu dengan caranya masing-masing, kata Jhony.

Lebih lanjut,  Jhony Karel Fanggi mengajak semua elemen yang ada di SMAN 11 Kota Kupang untuk bekerjasama sebagai tim kerja yang baik.

“Kepala sekolah bukanlah pejuang tunggal, kita harus bekerja tim, sekarang zamanya kerja tim, jadi kita harus kompak, ada hal-hal apapun kita bicarakan secara bersama” ajak Jhony. (A/RZ) 
comments

No comments:

Post a Comment