Latest News

Sunday, 12 May 2019

Peringati Dies Natalis, Permatim Kupang Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sonaf Maneka Lasiana


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ketiga sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Pelajar  Mahasiswa Amfoang Timur (PERMATIM) mengunjungi Panti Asuhan Katolik, Yayasan  Sonaf  Maneka  yang  terletak di Jln. Timor Raya, KM 11, Kel. Lasiana, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang,  Sabtu (11/5/2019) pagi.
Dalam kunjungan tersebut  para mahasiswa memberikan motivasi kepada anak-anak yang ada  terkait pentingnya pendidikan dan berorganisasi sekaligus juga memperkenalkan kehadiran organisasi Permatim di Kupang.
Ketua Permatim Kupang, Rony Nofus, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga walaupun keberadaan Organisasi Permatim masih banyak kekurangan namun pada momen ulang  tahun yang ketiga ini bisa berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Sonaf Maneka guna memberikan motivasi dan juga sumbangan bagi anak-anak yang ada.
Semoga adik-adik dan seluruh pendamping  panti asuhan Sonaf Maneka tidak melihat besaran tentang apa yang kami berikan tetapi rasa syukur selalu ada, apa yang kami berikan semoga bermanfaat bagi  adik-adik,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Rony menyampaikan bahwa walaupun sumbangan yang diberikan sangat kecil namun itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari organisasi Permatim kepada adik-adik di panti asuhan. Dalam kunjungan tersebut tampak nuansa keakraban dan kegembiraan yang terpancar dari wajah adik-adik di Panti Asuhan. Selain memberikan bantuan berupa sembako, anggota Permatim juga menyediakan bubur kacang hijau sebagai sarapan  bersama seusai pemberian materi.
Mewakili Yayasan Panti Asuhan Sonaf Maneka,  Yanti Obenus, mangucapkankan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Permatim Kupang.
“Kami sebagai pendamping adik-adik di Panti Asuhan Sonaf Maneka sangat berterima kasih atas kedatangan kakak-kakak dari Permatim yang dengan sukarela telah meluangkan waktunya guna mengunjungi kami disini , semoga silaturahmi ini terus terjalin kedepannya,” ungkap Yanti.
Sebagai tanda ucapan terima kasih atas kehadiran Organisasi Permatim  yang hingga saat ini masih terus eksis, dipanjatkan Doa Syukuran bersama para orang tua, mahasiswa, dan sejumlah pembina yang terlaksana di rumah Erasmus Sa’apan yang terletak di Kel.Lasiana Kota Kupang, Sabtu (11/5/2019) malam. (LZ/RZ)
comments

No comments:

Post a Comment