Latest News

Tuesday, 5 March 2019

SMKN 1 Lembor Selatan Gelar UNBK Perdana


Manggarai Barat, CakrawalaNTT.comFor The First Time SMKN 1 LEMBOR SELATAN menggelar Ujian Nasioanal Berbasis Komputer (UNBK) pada 1 April 2019 mendatang. Hari ini Senin hingga Selasa (4-5/3/19) mulai geladi resik menyambut UNBK 01 April 2019 mendatang. Segala pikiran, usaha dan kerja keras dari guru-guru dicurahkan. Sebab ini baru pertama kali SMKN 1 Lembor Selatan menyelenggar UNBK

Hal ini disampaikan Hortensia Herima S.Pd, Kepala SMKN 1 Lembor Selatan melalui Whatsapp kepada Cakrawala NTT, Senin (4/3/2019).

Hortensia menjelaskan bahwa pihaknya bersama guru-guru, proktor, dan tenaga teknis telah menyiapkan yang terbaik untuk UNBK tahun ini. Walaupun sekolah belum dialiri listrik dari PLN, tidak menghalangi terselenggaranya UNBK nanti. Pihak sekolah telah menyiapkan Genset 8000 watt dan untuk jaringan internetnya menggunakan 4G Telkomsel.

Ia pun bersyukur bahwa gelada resik dalam rangka menyambut UNBK berjalan lancar.

“Hari ini (Senin, 4/3/2019, red.) mata pelajaran bahasa Inggris sedangkan Selasa (5/3/2019, red.) mata pelajaran Matematika. Puji Tuhan geladi resik dalam rangka menyambut UNBK berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” katanya penuh syukur.

Dirinya berharap UNBK tahun ini berjalan aman dan 53 peserta ujian dapat melaksanakan UNBK dengan baik. (IS/RZ)

comments

No comments:

Post a Comment