Latest News

Wednesday, 20 December 2017

Viktory-Jos Akan Siapkan Guru Hebat untuk NTT


Kota Kupang, Cakrawala NTT_Dalam acara deklarasi Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nai Soi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi NTT yang dihelat di lapangan Lasitarda, Rabu, 20/12/17, Laiskodat mengutarakan beberapa hal yang akan dilaksanakan apabila ia dan pasangannya dipercayakan untuk memimpin rakyat NTT, termasuk menyiapkan guru-guru yang hebat bagi masyarakat NTT.

“Kita akan siapkan guru-guru yang hebat dan saya sudah minta beberapa profesor untuk pulang ke kupang dan membangun central-central pendidikan, khusus untuk para remaja, melatih guru-guru hingga ke kampung-kampung agar sesuai dengan guru yang berada di kota, supaya anak-anak di kampung-kampung juga bertumbuh,” ujar Laiskodat dengan lantang.

Laiskodat juga bertutur mengenai jasa para guru bagi dirinya. Kehadiran dirinya dan Soi, menurut Laiskodat, adalah juga karena jasa para guru yang telah mendidik mereka dengan baik.

Di sela-sela pembicaraanya, Laiskodat sempat menyinggung pernyataan menteri pendidikan beberapa waktu lalu. “Kita tentunya marah, tetapi juga harus mengecek hati kita, otak kita, nyali dan badan kita secara baik. Sudahkan kita memberikan diri kita untuk melaksanakan hal-hal itu agar kita menjadi pintar dan cerdas sesuai amanat konstitusi?” tuturnya.

Pantauan media ini, deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT yang diusung oleh partai Nasdem, Golkar dan Hanura ini dihadiri oleh ribuan massa pendukung. Selain berbicara mengenai berbagai hal lainnya, Laiskodat juga berbicara mengenai membangun teknologi hingga ke kampung-kampung, menyiapkan air bersih hingga di kampung-kampung, dan juga menyinggung soal aset pariwisata di NTT. (Lenzo)
comments

No comments:

Post a Comment