Latest News

Sunday, 8 October 2017

Deklarasi Kebangsaan: Hari Spesial untuk Esthon–Chris

Kota Kupang, Cakrawala NTT - 7-10-2017 merupakan tanggal, bulan dan tahun yang Unik dalam Deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  NTT, Esthon Foenay – Christian Rotok di Gor Flobamora Kupang, Sabtu (7/10/2017). Kenapa dikatakan unik? Karena tanggal 7-10-2017 “7102017”  merupakan Tanggal, Bulan dan Tahun yang jika dibaca dari Kiri ke Kanan maupun dari Kanan ke Kiri tetaplah sama. Ini merupakan hari yang spesial bagi setiap orang yang melakukan suatu kegiatan, terlebih bagi Paket Esthon – Chris yang siap bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada NTT 2018 mendatang.

Berbicara mengenai dunia pendidikan, Paket Esthon – Chris siap untuk menata Pendidikan di NTT. Karena bagi mereka, pendidikan merupakan salah satu tolak ukur maju atau berkembangnya suatu daerah. Itu semua dilihat dari Pendidikan Dasar, Menengah dan Perguruan Tinggi yang ada di NTT.
Dalam  deklarasi tersebut ribuan massa yang datang dari berbagai Kabupaten di NTT dan Kota Kupang mengenakan motif  daerah masing-masing dan juga kaos berwarna putih dengan label ”Esthon-Chris Terus Berjuang Bersama Rakyat NTT.” Bakal Calon Gubernur NTT, Esthon Foenay mengenakan pakaian adat dari Sumba, sedangkan  Bakal  Calon wakil Gubernur NTT, Christian Rotok mengenakan pakaian adat dari Alor.
Menurut Ketua Tim Pemenangan, Jonathan Nubatonis, Paket Esthon-Chris cukup menjanjikan untuk menang dalam Pilkada pada tahun 2018 mendatang.
“Simpatisan dari berbagai kabupaten cukup tinggi dalam mendukung Pak Esthon bersama Pak Chris. Daerah yang merupakan basis adalah Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah, Rote, Sabu, Manggarai Raya, Nagekeo, Ngada, Alor, Rote, Sabu, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka. Sedangkan Kabupaten lain masih dalam proses,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo NTT ini.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Paket Esthon-Chris mendapat dukungan dari lima Partai Politik (Parpol) yakni Partai Gerindra, Perindo, PAN, PKS dan PPP untuk maju dalam Pilkada Gubernur NTT 2018 mendatang. (Lenzho-RZ)








comments

No comments:

Post a Comment